Posted by: heryes | 3 June 2007

install-xp-jw

hehe.. sempat bingung juga pas bokap menyampaikan keinginan beliau ntuk re-install XP yang udah berumur 3 tahun itu (masih SP1 deh kayaknya) karena ada indikasi sudah mulai lemot trus sering hang.

bingungnya tuh ntar gimana ya ngasih tutorialnya.. hmm screendump bisa didapet dari internet, trus bahasanya? nah kan harus pake krama inggil toh. padahal udah biasa secara verbal, tapi begitu dituangkan kedalam bentuk tulisan seperti tutorial? lah koon..

akhirnya, dengan bantuan dari dan juga rekan satu atap di blok 4 untuk krama inggilnya maka jadilah tutorial tersebut.

penasaran seperti apa siy kalo dalam bahasa jawa itu? nih.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: