Posted by: heryes | 8 September 2007

indosat fun gathering

hhh.. dengan bekal ‘family matter’ dalam remark surat ijin maka diriku pun sengaja mbolos diri guna sengaja -halah- menghadiri acara spesial yang diadakan indosat ntuk para customernya (terakhir ngikutin duluuuw itu di palm spring deh) yang kali ini di southlink. thanks ya mbak..

pagi itu huuuw.. duingin, mendung trus gerimis rintik-rintik menemani perjalananku. lah tak pikir datangku aja udah ngepress banget jam-nya, lha koq ternyata ealah baru segelintir yang dateng (tapi undangannya juga dibawah 50 an siiy, hehe) di undangannya itu tercantum perang-perangan ada dalam agendanya (rock)

Southlink 163trus oia, sebenernya waktu itu engga sempet nanya neh -ngeles- nyez, yang itu tu namanya siapa yak? apa, yang sok bergaya peragawan ala playboy kapiran cap duren tiga kurang gizi -kyk gw- ? bukaaan, bukan itu.. jadi yang sok cool dan sadar kamera tapi pas di jepret silau man -merem deh- itu? bukan juga, ato yang narsis n sok kalem? no no noo.. batam fm? bukaaan, duh gimana ngomongnya yak, halah kamu tau lah yang kumaksud 😉

Southlink 007liat aja poto yang disamping tuh (yang posenya mirip itu loh, coincidence or? u tell me) duuh, lek di tamat ke koq diriku puih-puih.. kapan yo body ku pas di jepret iku rodo enak didelok, ra kuru-ceking-koyo kurang mangan-welek-trus gayane katroks pisan-yek njiji’i kekekek.. padahal mik tutu mbendino iki, ping telu pisan. hhh..

well.. lumayan dapet kenalan temen-temen offshore n onshore baru seperti emmbee n nippon steel lan sapanunggale sak kersane..

lah, kan rata-rata pada baru ketemu tuh tapi diriku koq ya sudah merasakan gimanaaa gitchu, suasana hangat yang tercipta bener-bener mampu membendung dinginnya cuaca waktu itu sehingga keakraban dan kekompakan pun tercipta. mungkin kalo diruntut lebih dalem lagi, mungkin dalam bahasa eyangku itu apa yang orang bilang deja-vu, huhuhu..

bravo indosat -note: kebetulan anggota tim bravo neh-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: