Posted by: heryes | 15 March 2008

built-in hdd password

 

ABCD0012

setelah kurang lebih 19 bulan berada di kantor akhirnya sang tecra8100 ndak tertolong lagi, hehe.. setelah sekian lama berjuang dengan bunyi kletek-kletek dari organ-organ mekanis jantungnya yang sudah uzur hari ini doski memberi kabar wafatnya organ jantung, di layar tertera :

“Built-in HDD Password : _”

pengennya siiy, itu tecra di isi ubuntu ato gutsy gibbon deh kalo bisa, 🙂 tapi blum diapprove jantung baru nya, sayang kan kalo masih bisa digunakan? dari pada sekarang, mangkrak di pojokan menunggu donor jantung..

Advertisements

Responses

  1. tantysaid@ masa’ harus di biarin sih, jangan2 tar malah di museumkan ajah..
    ah jangan sampe deh
    itu kan ada kenangan nya :D, jadi inget pas pertama kali bawa pulang eh engga bisa ngidupin, ya ampuuun..

  2. response: iya jadi inget pas lagi pipis (uups, maap) ditelp nggak taunya cuman nanya tombol ON nya, hihihi… jadul banget emg tuh tecra ya mbak? hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: