Posted by: heryes | 24 March 2008

engga pake dot kom

“alamat imelnya apa mbak?” suara seorang pria paruh baya di ujung telepon di seberang sana.

dan sang ‘operator’ yang kali ini diambil alih oleh miss tanti pun menjawab dengan kalem “**** et apms dot asia, pak”

“dot kom..” sahut sang bapak sekenanya.

“itu aja pak, engga pake dot kom” balas tanti sambil tersenyum.

“jadi itu aja”, sang bapak masih penasaran.

“iya, benar pak” tanti pun dah mulai merasa pengen ke belakang..

“mmm.. diulang mbak?” hmm.. sekali lagi beliau mencoba ntuk menulisnya dengan benar.

“**** et alfa papa mama sierra dot alfa sierra india alfa” dengan ejaan internasionalnya tanti menimpali dan tak lupa tetep dengan sambil tersenyum simpul.

“ooo.. jadi **** et apms dot asia aja ya mbak? enggak pake dot kom?” final attempt dari si bapak di seberang.

“iya” dengan simpel dan sudah mulai ‘mecucu’ tanti pun menyahut.

“biasanya pake dot kom lho mbak?”, bapak.

“iya tapi kami engga pake dot kom pak”, tanti.

“ooo gitu ya, ya uda nanti tak coba kirim deh”, bapak.

“baik, kami tunggu imelnya, terima kasih paak”, tanti.

“iya sama-sama, selamat siang..”, bapak.

“terima kasih telah menghubungi apms, selamat siang”, tanti.

ckrk tut tuut tuut.. “yess, huu uuh..” sebel sekaligus lega.. hehe..

yah itulah sekelumit percakapan yang ada tatkala alamat imel di kantor kami baru berubah, hehe..

Advertisements

Responses

  1. tantysaid@ yep itu kok sama dengan pengalaman pribadi diriku..:)

    cuma masalah nya aku ditelpon 2 kali oleh perusahaan yg sama, utk klarifikasi email itu (walaupun org yg beda, beda paruh baya nya)
    Cuaaapeek deeeh

  2. response: hmm.. what a coincidence! -ngeles- hehehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: